Pangdam II/Sriwijaya Sambut Panglima TNI di Jambi

Kontributor: -6 views

JAMBI (XNews.id) – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Gubernur Jambi Dr. Al Haris, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, Kapolda Jambi beserta unsur Forkopimda Prov Jambi menyambut kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. di Vip room bandara Sultan Thaha Jambi, Jumat (17/9/2021).

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu, dijelaskan bahwa Panglima TNI dan Kapolri melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Jambi dalam rangka meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Jambi.

Namun sebelumnya Panglima TNI dan Kopolri melakukan dialog bersama Forkopimda Prov Jambi dan Forkopimda Kabupaten/Kota, Kadis Kesehatan dan Kepala BPBD se-prov Jambi di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi dan dilanjutkan Pengecekan aplikasi Silacak dan inarisk, yang dilakukan oleh Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Puskesmas dan Lurah yang ditunjuk diruang tamu rumah dinas Gubernur Jambi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!