Tiga Oknum Polisi Nyabu Diadili, PH Sebut Atas Sepengetahuan Kasat

Kontributor: -13 views

SURABAYA, (XNews.id) – Kasus tiga oknum anggota Satreskoba Polrestabes Surabaya nyabu di sebuah kamar hotel akhirnya masuk meja persidangan. Ketiga terdakwa itu ialah Iptu Eko Julianto, Aipda Agung Pratidina, dan Brigpol Sudidik.

Mereka menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya beragendakan dakwaan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Hari Rahmat Basuki dari Kejati Jatim, Kamis (16/9/2021).

Tiga terdakwa tersebut diamankan Divisi Propam Mabes Polri saat pesta narkoba di dua kamar hotel Midtown Residence Surabaya, yang beralamat di Jalan Ngagel No.123 Surabaya. Dua kamar yang sudah dibooking yakni kamar 1701 dan 1702.

“Dikamar hotel para terdakwa menghubungi Chinara Christine Selma Bin Yoyong mengkonsumsi sabu sabu dengan alasan untuk menunggu waktu sahur,” kata jaksa Hari Rahmat Basuki dalam dakwaanya, (16/9).

Selanjutnya mereka digrebek Popam Mabes Polri dan ditemukan Narkotika jenis Sabu dengan berat kotor 1,32 gram dan 1,15 gram, 4 butir Ekstasi berat kotor total 1,45 gram, 1 butir obat benzoate/penenang dan 8 butir Happy Five.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!