Forkopimda Jatim Tinjau Vaksinasi di Kampus IAI Al Qolam Malang

Kontributor: -26 views

Malang, (XNews.id) – Forkopimda Jawa Timur terdiri Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Irjen Pol Nico Afinta, dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, meninjau vaksinasi Covid-19 di Institut Agama Islam (IAI) Al Qolam Gondanglegi, Kabupaten Malang, Sabtu (18/9/2021).

Serbuan vaksinasi itu digelar oleh PDGI (Persatuan Dokter Gigi Indonesia) Jatim bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Malang dengan target sebanyak 1000 dosis ini akan dilaksanakan selama dua hari ini sabtu (18/9/2021) dan esok hari minggu (19/9/2021).

Kegiatan itu melibatkan vaksinator sebanyak 40 tenaga keseharan dari PDGI. Dimana setiap tim terdiri dari enam orang. Untuk sasaran vaksinasi masal ini, mulai dari santri, mahasiswa dan masyarakat sekitar IAI Al Qolam, Malang.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menuturkan, salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, selain dengan menerapkan protokol kesehatan, juga dengan vaksinasi. Sehingga seluruh Forkopimda se Jawa Timur, didorong masif melaksanakan vaksinasi.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)