Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Kembali Cek Debit Air di Sekitar Pelabuhan Rambang, Sejumlah Rumah Masih Tergenang Banjir

Kontributor: -12 views

Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut kembali laskanakan peninjauan ketinggian air di wilayah hukum Polsek pahandut yang khususnya di kelurahan Pahandut.

Pengecekan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pahandut Aipda Agus Triyanto yakni disekitaran Pelabuhan Rambang Jl Riau dan Jl Kalimantan Gg warga dan gg mandau kel. Pahandut Kecamatan Pahandut.

Aipda Agus Triyanto mengatakan dalam kegiatan pengecekan tersebut, genangan air banjir masih melanda di sejumlah daerah. Selain itu, kami juga sampaikan kepada warga masyarakat untuk tetap waspada menghadapi banjir.

“Sampai dengan saat ini untuk debit air di alat pengukur yang ada di pelabuhan rambang tercatat 342 cm. Untuk di Jl. Kalimantan gg warga dan gg mandau air sebagian masih mengenang, untuk rumah warga yg terendam air ada 2 rumah,”ujarnya, Sabtu (18/09/2021) pagi.
“ Selain itu, di jalan Dr murjani Gg suka damai, untuk jalan air masih menggenang dan belum bisa di laluli kendaraan. Untuk rumah yang tergenang 1 buah dan 1 langgar ,”tambahnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!