Cek Debit Air di Pos Polisi Pelabuhan Pasar, Kapolsek Pahandut Sampaikan Sejumlah Imbauan Kepada Warga Sekitar

Kontributor: -7 views

Palangka Raya – Air banjir masih menggenang di sejumlah lokasi di Wilayah Polresta Palangka Raya, untuk mengantisipasi kenaikan debit air. Kapolsek Pahandut bersama dengan rombongan Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melasanakan pengecekan tingginya debit air sungai kahayan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pahandut bersama dengan sejumlah anggota yang diantaranya Wakapolsek Pahandut IPTU Robertus Sonny AW, S.Sos, M.A.P, Kanit Provos Aiptu Yudi Wahyudi, Kasi Humas Bripka Talenta

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang, S.H.,S.I.K.M.H., mengatakan pengecekan debit air di Pelabuhan Pos Pol ini adalah dalam rangka untuk langkah antisipasi kenaikan debit air.

“ Selain kami melaksanakan pengecekan, kami juga melaksanaka Pengecekan Naik Turunnya Debit Air Wilayah Pos Pol Pelabuhan Pasar, memghimbau kepada masyarakat utk tetap waspada sehubungan kondisi air masih bisa naik ,”ujarnya, Sabtu (18/09/2021) pagi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!