Susur Sungai Kahayan, Kapolsek Pahandut Ingatkan Warga Patuhi Warga di Sekitar Pelabuhan Rambang Patuhi Prokes 5 M

Kontributor: -5 views

Palangka Raya – Menjalin kedekatan dengan masyarakat dengan pendekatan yang humanis, Kapolsek Pahandut sambangi warga yang berada di sekitaran Pelabuhan Rambang sembari laksnakan susur sungai.

Turut hadir dalam kegiatan susur sungai tersebut, diantaranya AKP Erwin Togar Haasian Situmorang, S.H.S.I.K.M.H., Waka Polsek Pahandut IPTU Robertus Sonny AW, S.Sos, M.A.P ,Kanit Provos Aiptu Yudi Wahyudi,Kasi Humas Polsek Pahandut Bripka Talenta.

Bertempat di Pos Pol Pelabuhan Rambang Kel. Pahandut Kec. Pahandut Kota Palangka Raya, Kapolsek Pahandut bersama rombongan laksanakan pengecekan perenarapan prokes dan sarpas di Pos Pol Pelabuhan Rambang.

AKP Erwin Togar Haasian Situmorang, S.H.S.I.K.M.H menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah dalam rangka untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan juga untuk melakukan pengecekan penerapan prokes.

“Sasaran pelaksanaan giat tersebut dilakukan pengecekan pelaksanaan pengecekan serta himbauan kepada pengunjung untuk tidak berkerumun dan tetap menjaga jarak, pengecekan sarana tempat cuci tangan, pengecekan penggunaan masker untuk para pengunjung, dan pengecekan kelengkapan keamanan untuk para penumpang dan kru kapal susur sungai,”jelasnya, Sabtu (18/09/2021) pagi.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!