DS Bantah Iming-Imingi Uang, Berencana Laporkan IB

Kontributor: -168 views

Batubara, (XNews.id) – Pengakuan IB yang menyatakan terjebak dalam perdamaian terkait dugaan perselingkuhan membuat DS akan mengambil langkah baru.

Anggota DPRD Kabupaten Batubara yang terseret-dalam kasus dugaan perselingkuhan itu berencana akan melapor balik.

DS membantah pernyataan IB terkait iming-iming sejumlah uang terkait dengan kasus dugaan perselingkuhan dengan LA. Menurut DS, dirinya tidak pernah mengiming-imingi uang.

Persoalan uang itu, kata DS adalah permintaan dari saudara IB kepada dirinya untuk penyelesaian persoalan chat cumi-cumi.

“Kalau soal mengiming-imingi saya tidak pernah iming-imingi. Itu Dia sendiri yang minta, dua puluh lima juta itu selesai masalah,” ujar DS, Minggu (19/9/2021).

Tak hanya itu saja, DS mengungkapkan, IB sempat juga meminta satu unit kawasaki ninja warior 250 cc, satu unit mobil xpander kepada DS. Itu merupakan persyaratan yang disampaikan oleh IB.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!