Luput dari Pemerintah Kabupaten Setempat, Sekolah Pemimpin Muda Aceh Salurkan Bantuan ke Pasien Tumor

Kontributor: -33 views
Ketua SPMA Misran SH menjalankan amanah Senator Fachrul Razi Salurkan Bantuan ke Pasien Tumor (Foto : Istimewa)

Tapaktuan, (XNews.id) – Seorang wanita paruh baya penderita tumor pada bagian perut di Kabupaten Aceh Selatan, nyaris tidak mendapatkan perhatian dari pemerintah kabupaten setempat, meski kondisinya sudah semakin melemah.

Asiah (50), warga Desa Rantau Binuang, Kluet Selatan, Aceh Selatan itu dikabarkan sudah menderita tumor perut  lebih dari satu tahun.

Saat ini penderita tumor perut itu hanya terbaring lemas menunggu operasi kedua dari pihak medis.

Mendengar kabar tersebut, Senator Fachrul Razi langsung mengutus stafnya Misran SH untuk menjenguk langsung pasien serta menyerahkan bantuan sementara selama buk Asiah berobat dirumah sakit.

Misran SH yang juga selaku ketua Sekolah Pemimpin Muda Aceh (SPMA) dilokasi menyebutkan bahwa bantuan ini merupakan titipan dari Senator H. Fachrul Razi. ” Kami menjalankan amanah ini dibawah perintah Senator Fachrul Razi, Semoga bisa terbantu keluarga dan pasien yang sedang sakit ” .

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)