Dampingi Wagub, Bupati Malang Penandatanganan Kerja Sama dengan UB

Kontributor: -18 views

Malang, (XNews.id) – Bupati Malang, H.M Sanusi mendampingi Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), Emil Dardak untuk menyaksikan langsung Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pemerintah Kabupaten Malang dengan UB Forest Karangploso di Kecamatan Karangploso, Minggu (19/9) siang.

Pada kesempatan ini turut hadir Direktur Jendral Hortikultura Kementerian Pertanian, Prihastyo Setyanto, Dandim 0818 Malang-Batu, Letkol Inf. Yusub Dody Sandra, Wakapolres Malang, Kompol Rizki Tri Putra Errika Adi Wijaya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Malang Edi Handoyo, Rektor Universitas Brawijaya, Nuhfil Hanani dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Malang serta Para Dekan Universitas Brawijaya.

Bupati Malang, H.M sanusi menjelaskan, sektor peternakan dan pertanian, saat ini menjadi bidang unggulan di Kabupaten Malang yang terus diakselerasi dan dioptimalkan kinerjanya. Dari sektor pertanian, Kabupaten Malang telah berhasil menciptakan beberapa komoditas unggulan diantaranya seperti Alpukat Pameling dan Pisang Sang Mulyo. untuk sektor Peternakan, didominasi produksi sapi perah, sapi potong, kambing dan ayam ras potong serta ayam petelur.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)