Disaat Rakyat Harus Patuhi PPKM, Walikota Malang Justru Asik Gowes Santai Dengan Pejabatnya Di Pantai

Kontributor: -67 views

Malang, (XNews.id) PPKM berjilid-jilid sudah kami lalui dengan patuh. Sebagai warga Kabupaten Malang, sejatinya kami bosan patuh dengan aturan pemerintah. Tapi atas nama keselamatan bersama, kami mengalah dan bersabar. Entah sudah berapa bulan kami dilarang jalan-jalan ke tempat wisata.Pantai ditutup, Bromo diblokir, Mall ditutup. 

Tapi kini, Kesabaran kami sebagai warga Kabupaten Malang ternyata diuji oleh pejabat tetangga kita Pemerintah Kota Malang.

Minggu 19 September 2021 Jam 10.00 Pagi, Sejumlah pejabat Kota Malang, di hari libur, dengan menggunakan kendaraan plat merah, menerobos masuk ke tempat wisata di Kabupaten Malang. Kurang lebih 50 orang rombongan datang dan melanggar aturan penutupan tempat wisata Antara lain Walikota Malang, Drs H. Sutiaji, Sekda Erik Setianto, Kadishub Heru Mulyono, Pejabat OPD Kota Malang, Para Camat, Para Lurah, Anggota Satpol PP dan Dishub Kota Malang

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)