Hadiri Penilaian Lomba Binter Tingkat Pusat, Danrem 042/Gapu : Semoga Kodim 0415/Jambi Terbaik

Kontributor: -18 views

JAMBI (XNews.id) – DanremĀ 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli hadiri Penilaian Lomba Pembinaan Teritorial tingkat Pusat yang diketuai oleh Kolonel Inf Yoyo Subrolarang beserta rombongan dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad) bertempat di Markas Kodim 0415/Jambi, Jl. Untung Suropati, Kel. Jelutung, Kec. Kota Baru, Kota Jambi. Senin (20/9/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penilaian Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) yang di gelar oleh Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad).

Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta menyampaikan bahwa Penilaian Lomba Binter yang diikuti oleh Kodim 0415/Jambi ini dilakukan dengan beberapa tahap, mulai dari paparan yang dilaksanakan oleh Komandan Kodim, pengecekan hasil Binter yang dilakukan oleh jajaran Koramil hingga proses pengecekan administrasi

“Dalam menghadapi lomba binter, Kodim 0415/Jambi telah menyiapkan beberapa program unggulan yang akan dinilai oleh Tim Penilai Lomba Binter, diantaranya Program mengajar Warga SAD, Budidaya lebah madu, Membatik, Budidaya ikan Nila, Budidaya dan pengolahan sereh wangi, Pembentukan desa Mandiri, Pembentukan Forum keamanan Srikandi, Budidaya Lele, Ketahanan pangan holtikultura, Pembuatan Tempe, Budidaya Gurame menggunakan kolam terpal, Kerambah Jaring Apung, dan lai-lain program unggulan lainnya,” jelasnya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)