Danrem 042/Gapu Hadiri Peresmian Kenaikan Status Rumkit Bratanata Jambi

Kontributor: -12 views

Jambi (XNews.id) – Komandan┬áKorem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P., M.M beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menghadiri peresmian Kenaikan Status Rumah Sakit (RS) Dr. Bratanata dari Tingkat IV menjadi Tingkat III bertempat di Rumkit Bratanata Jambi, Selasa (21/9/2021).

Dalam keterangan tertulisnya, Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta mengatakan bahwa hari ini, Status Rumkit Bratanata Jambi dinaikkan statusnya menjadi Rumkit Tingkat III dan diresmikan langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya diwakili Kakesdam dr. Ismi Purnawan, Sp. SF. (K), FIHA., M.A.R.S didampingi Walikota Jambi Dr. M. Syarif Fasha, M.E.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan Batu Prasasti dan pemotongan pita oleh Ibu Bratanata didampingi Danrem 042/Gapu beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042, Kakesdam II/Sriwijaya, Walikota Jambi.

Dalam sambutan Pangdam II/Sriwijaya yang dibacakan oleh Kakesdam II/Sriwijaya menyampaikan bahwa peningkatan status Rumkit Dr. Bratanata ini merupakan salah satu upaya pimpinan TNI AD untuk menciptakan fasilitas kesehatan yang memadai dan representatif agar dapat memberikan pelayanan maksimal dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan dan kinerja organisasi.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)