Gara gara Sampah IRT Babak Belur Oleh Tetangganya

Kontributor: -27 views

Medan.(Xnews.id)
Seorang ibu rumah tangga Melywati (45) warga jln. Pertahanan no 6c. Kel Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, babak belur dianiaya oleh tetangganya sendiri hanya karena persolan sampah yang belum pasti penyebabnya seperti yang dituduhkan tetangganya terhadap dirinya.

Atas kejadian tersebut korban membuat laporan ke polsek Medan Barat dan meminta bantuan hukum melalui kuasa hukum T.Taufik Hidayat SH dan rekan.

Saat ditemui oleh Wartawan selasa(21/09),kuasa hukum T.Taufik Hidayat SH menjelaskan,Kejadian bermula pada tanggal 13 september2021 pada pukul 06.45 wib dimana suami dari korban Andrew Augustino(46) pagi itu sedang membersihkan pekarangan didepan rumahnya, tiba tiba datang terlapor, Ateng (60) bersama dengan anak anaknya yang tak lain tetangga korban sendiri marah marah menghampiri suami korban dan menuduh telah membuang sampah ke pekarangan rumah terlapor.

Tidak mau cekcok dengan tetangganya sendiri suami korban langsung menghubungi istrinya yang sedang berada di rumahnya berada dilantai dua,tak lama berselang korban datang menjumpai suaminya dan secara tiba tiba terlapor datang dengan membawa pipa besi memukul suami korban tetapi malah mengenai korban sendiri dibagian pipi sebelah kiri yang mengakibatkan robek dan mengeluarkan darah dan berobat ke rumah sakit Imelda.”Terangnya”

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)