Menteri Dikbudristek Tinjau Vaksinasi Massal Pelajar di Makorem 042 Gapu Jambi

Kontributor: -8 views

Jambi (XNews.id) – Menteri Dikbudristek Tinjau Vaksinasi Massal Pelajar di Makorem 042 Gaplah satu agenda utama kunjungan kerja Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Anwar Makarim ke Provinsi Jambi meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar usia 12 tahun ke atas dan tenaga pengajar di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu Jambi, Selasa (21/9/2021).

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu, bahwa Mendikbudristek Nadiem Anwar Makarim meninjau langsung vaksinasi pelajar dan tenaga pengajar terpusat di lapangan tenis Makorem 042/Gapu, beliau juga menyempatkan untuk berkomunikasi dengan pelajar dan tenaga pengajar.

Mendikbudristek, Nadiem Makarim meminta untuk para guru harus mau untuk divaksin. Ini untuk persiapan sekolah tatap muka di Jambi.

“Dengan vaksin ini bisa lebih percaya diri, sehingga belajar tatap muka terbatas bisa berjalan lancar,” kata dia.

Dia berharap, dengan vaksinasi ini semua pelajar kembali ke sekolah. Sehingga mereka tidak kehilangan pengetahuan secara utuh di sekolah.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)