Kapolda Jatim Cek Vaksinasi Merdeka di Universitas Muhammadiyah Malang

Kontributor: -17 views

Malang, (XNews.id) – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta bersama Irdam V/Brawijaya serta Pejabat Utama Polda Jatim, melakukan pengecekan vaksinasi Merdeka di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) pada Rabu (22/9/2021).

Kegiatan vaksinasi Merdeka juga dilakukan serentak di 21 titik di 9 Polda se indonesia yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara virtual dari IPB Bogor.

Vaksinasi Merdeka di UMM ini diselenggarakan oleh TNI, Polri dan Pemprov bersama Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Daerah Jawa Timur. Target vaksinasi ini adalah sebanyak 3.000 Dosis jenis Sinovac untuk tahap 1 dan 2, yang di peruntukan bagi Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat dilingkungan UMM dengan dibantu oleh 109 tenaga kesehatan.

Selain di UMM, hari ini di Jawa Timur secara bersamaan dilaksanakan vaksinasi Merdeka, yang terdapat di 4 titik lokasi lainnya yaitu di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, STIE IBMT Surabaya, Gereja Bethany Surabaya dan di SMKN 1 Singosari Kab Malang, Dengan total target sasaran sebanyak 15.000 Dosis vaksin untuk pelajar, mahasiswa dan masyarakat yang dibantu oleh 397 tenaga kesehatan gabungan TNI, Polri, Pemprov dan Relawan yang terdiri dari tenaga Vaksinator, screening, observer dan admin.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!