Penuhi Undangan Klarifikasi Soal Cumi-Cumi, DS: Sebagai Warga yang Baik Saya Wajib Hadir

Kontributor: -53 views

Batubara, (XNews.id) – Kasus dugaan perselingkuhan yang menyeret Anggora DPRD Kabupaten Batubara masih berlanjut. Kabar terbaru, polisi telah memintai keterangan terhadap DS yang disebut-sebut ada hubungan spesial dengan LA istri dari IB.

DS datang ke Polres Batubara pada hari Senin (20/9/2021). Ia datang sesuai dengan jadwal dalam surat yang dikirim oleh petugas Satreskrim Polres Batubara untuk memberikan keterangan dan klarifikasi terkait chat cumi-cumi.

“Sudah Senin kemarin. Sebenarnya bukan diperiksa, tapi dimintai klarifikasi. Sesuai surat yang saya terima, dijadwalkan Senin (20/9/2021) kemarin. Sekedar melurus kan pemberitaan teman-teman wartawan Senin kemarin saya bukan diperiksa, tapi berikan klarifikasi,” ujar DS saat dikonfirmasi, Rabu (22/9/2021).

Ia mengatakan, sebagai warga negara yang baik, dirinya wajib datang memenuhi undangan untuk memberi klarifikasi yang disampaikan oleh Satreskrim Polres Batubara.

“Sebenarnya bisa saja klarifikasi di kantor saya atau di rumah. Tapi sebagai warga negara yang baik, saya wajib hadir memenuhi undangan untuk klarifikasi di Polres Batubara terkait tuduhan kasus cumi-cumi,” kata anggota Fraksi PDI Perjuangan itu.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!