Satu Tahun Lebih LP Diabaikan,EPZA Sesalkan Polsek Medan Labuhan

Kontributor: -47 views

Medan(Xnews.id) Lambatnya penanganan kasus pidana di Polsek Medan Labuhan sangat disesalkan oleh Eka Putra Zakran, SH MH (EPZA) selaku Koordinator Tim Kuasa atau Penasehat Hukum Pelapor atas nama pelapor HAMIDAH Binti HUSIN (60) terkait Laporan Tindak Pidana Pengrusakan sebagaimana tertuang dalam Surat Tanda Penetimaan Laporan Pengaduan Masyarakat Nomor: STPLPM/713/IX/2020/SU/PEL-BLW/SEK-MDN LABUHAN tertanggal 18 September 2020. Hal itu disampaikan EPZA kepada media pada Kamis (23/9) di Medan.

Selaku Kuasa Hukum Ibu Hamidah sebenarnya kita sudah cukup sabar menunggu tindak lanjut atas laporan tersebut sejak Lp itu dibuat pada tanggal 18 September 2020 yang lalu.

Dikatakan EPZA, dirinya bersama anggota tim hukum Riswan Munthe, SH MH dan Ari Ardiansyah, SH sudah berulang kali melakukan koordinasi dengan penyidik atau juper, tapi tidak jelas kelanjutannya.

“Sudah berulang kali kita lakukan koordinasi yang baik dengan penyidik, baik langsung maupun by phon tapi hasilnya nihil. Kasus mangkrak, alias jalan ditempat”.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)