Kasdam XII/Tpr Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Sumber Reguler

Kontributor: -11 views

Singkawang, Kalbar (XNews.id) -Guna menyiapkan sumber daya manusia TNI AD yang profesional dan unggul, Kasdam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., memimpin Sidang Pantukhir Tingkat Pusat Penerimaan Caba PK TNI AD Sumber Reguler TA 2021 bertempat di Aula Rindam XII/Tpr, Kota Singkawang, Rabu (22/9/2021).

Sidang tingkat pusat ini diikuti para pemuda dari wilayah Provinsi Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah, yang sebelumnya sudah dinyatakan lulus pada seleksi tingkat daerah. Mereka yang lulus sidang Pusat ini berhak mengikuti pendidikan Caba PK di Rindam XII/Tpr.

Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djauhari saat membacakan amanat Aspers Kasad, Mayjen TNI Wawan Ruswandi, S.I.P., M.Si., menyampaikan, kegiatan penyediaan Prajurit TNI AD merupakan bagian dari pembinaan Personel TNI AD yang pada hakekatnya merupakan suatu upaya me-regenerasi Prajurit melalui seleksi calon Prajurit untuk mendapatkan Prajurit TNI AD sesuai dengan kualitas dan kuantitas yang dibutuhkan guna memenuhi kebutuhan organisasiTNI AD dalam rangka pelaksanaan tugas pokok.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)