Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sidang Parade Calon Bintara PK TA 2021

Kontributor: -8 views

Papua (XNews.id) – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A memimpin Sidang Parade Penerimaan Calon Bintara PK TA 2021 Tingkat Sub Panpus Kodam XVII/Cenderawasih, bertempat di Aula Gedung Serba Guna Rindam XVII/Cenderawasih, Selasa (21/9/2021).

Peserta sidang Pantukhir sebanyak 284 orang tersebut telah mengikuti rangkaian kegiatan test tingkat Sub Panpus Kodam XVII/Cenderawasih meliputi pemeriksaan Administrasi, Kesehatan, Jasmani, Litpers dan Psikologi, sejak tanggal 12 s.d 18 September 2021 lalu.

“Dalam pelaksanaan sidang, kita harus menghormati kebijakan untuk mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang profesional dan unggul dengan demikian kualitas sumber daya manusia menjadi hal yang mutlak yang harus ditingkatkan baik kualitas calon prajurit melalui proses kegiatan penyediaan prajurit keduanya mempunyai peranan yang sangat penting terutama dalam rangka keberhasilan organisasi TNI AD,” jelas Pangdam.

Selanjutnya ditambahkan Pangdam, bahwa kegiatan penyediaan prajurit TNI AD merupakan bagian dari pembinaan personel yang pada hakekatnya merupakan suatu upaya untuk mendapatkan prajurit yang terbaik melalui proses seleksi.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)