Polres Blitar Kota Bersinergi dengan BEM Universitas Islam Balitar Gelar Vaksinasi Merdeka Serentak.

Kontributor: -6 views

Blitar (XNews.id) – Polres Blitar Kota bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Balitar menggelar kegiatan vaksinasi merdeka secara serentak, Rabu (22/09/2021)

Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si yang didampingi oleh Forkopimda Kota Blitar, di Universitas Islam Balitar .

Saat ini di Jawa Timur secara bersamaan dilaksanakan vaksinasi merdeka, yang terdapat di 5 lokasi, Polres Blitar Kota sendiri bersinergi dengan BEM Unisba juga menyelenggarakan Vaksinasi Merdeka Serentak dengan total target sasaran sebanyak 2000 Dosis vaksin Polri untuk pelajar, mahasiswa dan masyarakat yang didukung oleh 48 tenaga Vaksinator.

Kegiatan vaksinasiĀ merdeka, meliputi tahapan Screening, Registrasi, Vaksinasi dan Observasi didampingi Rektor Unisba dan Ketua BEM Unisba.

Dalam kesempatan ini Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan menghimbau kepada seluruh Pelajar, Mahasiswa, dan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, walaupun angka covid-19 di Kota Blitar sudah menurun namun penerapan protokol kesehatan tetap dilakukan.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!