Modus Aplikasi MiChat, Komplotan Pencuri dan Pemerasan Digulung Satreskrim Polsek Medan Helvetia

Kontributor: -51 views

Medan(Xnews.id)

Belum ada satu bulan menjabat Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia Iptu. Theo.STrk bersama dengan anggota Reskrim berhasil ugkap dan mengamankan pelaku pencurian dan kekerasan dengan modus mengunakan aplikasi MiChat.

Bertempat di Mako Polsek Medan Helvetia Kanit Reskrim Iptu. Theo.STrk pimpin langsung konfrensi pers bersama teman teman awak media pada hari kamis (23/09) atas keberhasilan yang dicapai anggota dalam menangani kasus.

Dengan rinci Kanit Reskrim menerangkan “Kejadian bermula korban MS.Ibrahim berkenalan dengan seorang perempuan M als I (41) melalui Aplikasi MiChat, dan disepakati Open Boking pada hari Selasa 14/09/2021 sekira pukul 21.30 wib”

GP als T (DPO) mengatakan kepada M als I bahwa sebentar lagi akan datang tamu yang Open Boking dan M als I untuk mengaku bernama ISNI dan harga Open Bokingnya sebesar Rp.750.000.- (tujuh ratus lima puluh ribu) dan apabila tamunya minta cancel agar diminta kepada tamunya uang sebesar Rp.250.000.- (dua ratus lima puluh ribu rupiah)

5/5 - (2 votes)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (2 votes)