Danrem 042/Gapu Terima Kunjungan Perwakilan SKK Migas Sumbagsel

Kontributor: -6 views

Jambi (XNews.id) – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli., S.I.P.,M.M didampingi Kasi Intel, Kolonel Kav PL Ginting menerima kunjungan Kepala Departemen Operasi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, Bambang Dwi Djanuarto bertempat di ruang transit lantai 2, Makorem 042/Gapu, Jl.Jendral Urip Sumoharjo, Kel. Sungai Putri Kec. Danau Sipin, Jambi Rabu, (23/9/2021).

Melalui keterangan tertulis Penrem 042/Gapu, bahwa Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi guna kelancaran operasional hulu Migas di wilayah Provinsi Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 042/Gapu Brigjen M Zulkifli menyambut baik kunjungan ini sekaligus beliau menyampaikan kondisi di lapangan setelah terjadinya kebakaran akibat kegiatan sumur ilegal di Desa Bungku, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

“Saat ini sangat dibutuhkan langkah kongkrit untuk pemadaman api pada sumur ilegal dimaksud,” ujar Danrem.

Danrem juga menambahkan bahwa dibutuhkan strategi jangka panjang sebagai solusi penyelesaian permasalahan kegiatan illegal drilling ini agar tidak berulang kejadian yang sama.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)