Jelang Pembukaan PON XX, Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Rapat Kesiapan Bersama Pejabat Kodam

Kontributor: -11 views

Papua (XNews.id) – Bertempat di Ruang Bina Yudha, Makodam XVII/Cenderawasih, Jayapura, Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A memimpin rapat kesiapan yang dilaksanakan secara tatap muka dan virtual dalam rangka mendukung kesuksesan PON XX Tahun 2021 di Provinsi Papua yang beberapa hari lagi akan dibuka. Kamis (23/9/2021).

Selain diikuti oleh pejabat Kodam XVII/Cenderawasih yang berada di wilayah Jayapura, rapat tersebut juga diikuti oleh Danrem 173/PVB Biak dan Danrem 174/ATW Merauke yang dilaksanakan secara Video Conference.

Saat membuka rapat, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih mempunyai peran yang signifikan dalam mendukung kesuksesan PON XX di Provinsi Papua.

“Dalam penyelenggaraan PON XX, kita harus benar-benar mendukung secara komprehensif dan utuh agar mulai dari acara pembukaan sampai dengan penutupan dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” ucap Pangdam XVII/Cenderawasih.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)