Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Hadiri Pembukaan Lomba UMKM Wastra dan Craft Secara Virtual

Kontributor: -30 views

Jambi (XNews id) – Di tengah pandemi Covid-19, para isteri TNI yang tergabung Dharma Pertiwi menggelar Lomba UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) Wastra dan Craft.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Dewi Zulkifli menghadiri langsung Pembukaan Lomba UMKM Wastra dan Craft secara Virtual bertempat di Ruang Rapat Korem 042/Gapu, Kamis (23/9/2021).

Lomba dibuka secara resmi oleh Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto secara virtual dari Kantor Pusat Dharma Pertiwi, Jakarta.

Menurut keterangan tertulis Penrem 042/Gapu, bahwa kegiatan Lomba UMKM Wastra dan Craft Dharma Pertiwi tahun 2021 ini diikuti oleh Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu-ibu Jalasenastri, Ibu-ibu PIA Ardya Garini dan Ibu-ibu IKKT.

Ketum Dharma Pertiwi mengingatkan bahwa ditengah pandemi Covid-19 ini para pelaku UMKM, dan UMKM diharapkan untuk terus semangat dan survive menghadapi gejolak ekonomi dan dampak dari Covid-19.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!