Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Hari Ulang Tahun ke 61 Agraria Nasional

Kontributor: -13 views

Jambi (XNews.id) – Komandan┬áKorem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M menghadiri upacara Hari Ulang Tahun ke 61 Agraria Nasional bertempat di halaman Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Jambi, Jalan RM Nur Atmadibrata no 106 Telanaipura Jambi, Jum’at (24/9/21).

Tema yang diusung di saat pandemi Covid -19 ini adalah “Percepatan Pemulihan Ekonomi Melalui Pelayanan Tata Ruang Pertanahan”.

Upacara tersebut diikuti oleh segenap ASN Kementerian Agraria dan Tata Ruang Provinsi Jambi dan bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Gubernur Jambi Dr.H.Al Haris,S.Sos,M.H.

Dalam amanatnya, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Dr,Sofyan A Djalil,SH,MA,MALD yang dibacakan oleh Gubernur Jambi mengatakan agar percepatan legalisasi aset secara sistematik, pengadaan tanah untuk mendukung program strategi pembangunan serta pelaksanaan Reforma Agraria dilaksanakan segera mungkin.

Gubernur juga menaruh harapan agar dipermudahnya perizinan dibidang pertanahan sehingga tidak terjadi tumpang tindih pemilik tanah dan izin penggarapannya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)