Pangdam XII/Tpr Terima Taklimat Akhir Wasrik Current Audit Itjenad TA 2021

Kontributor: -9 views

Kalbar (XNews.id) Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menerima Taklimat Akhir Wasrik Current Audit Itjenad TA 2021 yang dipimpin langsung oleh Irjenad, Letjen TNI Benny Susianto, S.I.P., di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, Jl. Mayor Alianyang, Kuburaya, Kalimantan Barat Jum’at (24/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam XII/Tpr menerima hasil pengawasan dan pemeriksaan Current Audit Itjenad dari Irjenad. Wasrik telah dilaksanakan sebelumnya di Satuan Jajaran Kodam XII/Tpr mulai dari tanggal 13 – 24 September 2021.

Irjenad, Letjen TNI Benny Susianto, S.I.P., menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Pangdam XII/Tpr beserta jajarannya yang bekerjasama dan memberikan data-data serta menyajikan informasi atas pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran kepada para auditor sehingga dapat bekerja dengan baik.

“Dari Wasrik yang telah dilaksanakan masih didapati beberapa temuan, dari berbagai temuan tersebut sebagai bahan evaluasi dengan harapan kedepannya tertib administrasi, lebih-lebih berkaitan dengan administrasi pertanggung jawaban keuangan, sehingga tidak ada lagi temuan-temuan tersebut,” ujar Irjenad.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)