Kodam II/Sriwijaya Buka Pendidikan, 440 Calon Prajurit Bintara Dididik di Rindam

Kontributor: -14 views

Lahat (XNews.id) – Kepala Staf Kodam II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., membuka secara resmi Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) Prajurit Karier (PK) TNI AD Tahap – I TA. 2021, dalam suatu upacara yang digelar di Lapangan Upacara Dodik Secaba Rindam II/Swj Puntang – Lahat. Sabtu (25/9/2021).

Upacara pembukaan Dikmaba PK TNI AD Tahap – I TA 2021 ini ditandai dengan penyematan tanda peserta pendidikan dari salah satu perwakilan prajurit siswa Bintara.

Hadir dalam upacara pembukaan Dikmaba tersebut, antara lain ; Kakesdam II/Swj, Kabekangdam II/Swj, Wadan Rindam II/Swj, para Kabag Rindam II/Swj, Waaspers Kasdam II/Swj, Waaslog Kasdam II/Swj, para Dansatdik Rindam II/Swj, para Katim Rindam II/Swj, Para Kadep Rindam II/Swj, para Kasi Rindam II/Swj, Dandenma Rindam II/Swj dan Dansubdenpom Lahat.

Pendidikan yang akan berlangsung selama 20 minggu (5 bulan) ini, sejak mulai di buka pada tanggal 25 September s.d penutupan pada tanggal 11 Februari 2022, diikuti sebanyak 440 Prajurit siswa yang dinyatakan telah lulus seleksi dan terpilih untuk mengikuti Dikmaba PK TNI AD Tahap – I TA 2021. Mereka merupakan para pemuda pilihan yang telah lolos dan terpilih pada saat mengikuti seleksi penerimaan prajurit yang dilaksanakan secara ketat, objektif dan transparan beberapa waktu yang lalu.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)