Kodam XVII/Cenderawasih Gencarkan Vaksinasi Covid-19 di Provinsi Papua Jelang PON ke XX

Kontributor: -10 views

Papua (XNews.id) – Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 tinggal menghitung hari, Kodam XVII/Cenderawasih terus gencarkan vaksinasi yang dilaksanakan di dua lokasi, yaitu di Kelurahan Argapura Selatan RT 04 dan Masjid Raya Baiturrahim Klofkamp Jayapura, Papua, Sabtu (25/9/2021).

Di sela-sela kunjungannya, Kepala Kesehatan Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Ckm dr. I Nyoman Linggih, M.A.R.S mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan arahan Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A agar masyarakat yang berada di Provinsi Papua terhindar dari penyebaran virus Covid-19 serta dapat menambah kekebalan tubuh. Selain itu disampaikan juga, bahwa kegiatan tersebut untuk mendukung penyelenggaraan PON XX tahun 2021.

“Kegiatan ini merupakan arahan langsung dari Bapak Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono M.A untuk melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat di Provinsi Papua, khususnya di 4 klaster PON XX yang akan dibuka beberapa saat lagi. Selain untuk memutus penyebaran Covid-19, kegiatan vaksinasi ini juga bertujuan agar masyarakat yang telah divaksin dapat melihat secara langsung pertandingan yang dilaksanakan,” ucap Kakesdam.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!