Resmi Dibuka, 236 Putra Terbaik Dari Kalbar dan Kalteng Ikuti Pendidikan Pertama Bintara TNI AD TA 2021

Kontributor: -12 views

Kalbar (XNews.id) – Wakil Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Endra Saputra Kusuma Z. R., S. E., secara resmi membuka Pendidikan Pertama Bintara (Dikmaba) TNI AD Tahun Anggaran 2021. Upacara pembukaan pendidikan yang dipimpin langsung oleh Wadan Rindam XII/Tpr tersebut berlangsung pagi tadi pada pukul 08.00 WIB bertempat di Lapangan Alianyang Rindam XII/Tpr, Jalan Pasir Panjang, Sedau, Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Sabtu (25/9/2021).

Acara pembukaan pendidikan ditandai dengan penyematan tanda siswa oleh Wadan Rindam XII/Tpr. Pendidikan Pertama Bintara TNI AD TA 2021 ini akan dilaksanakan selama 20 minggu kedepan dan diikuti sebanyak 236 Prajurit Siswa. Dimana 236 Prasis tersebut sebelumnya telah dinyatakan lulus pada seleksi Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD Sumber Reguler TA 2021.

Wadan Rindam XII/Tpr mengatakan, dengan keberhasilan Prasis dalam mengikuti seleksi Penerimaan Caba PK hingga dapat mengikuti Pendidikan Pertama Bintara TNI AD pada saat ini hendaknya dapat dijadikan sebagai spirit dan pemacu semangat untuk mengikuti pendidikan dengan semaksimal mungkin.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)