Masuk Mapolda Jatim Tamu Wajib Scan Aplikasi PeduliLindungi

Kontributor: -16 views

Surabaya, (XNews.id) – Seluruh tamu yang memasuki Polda Jawa Timur diwajibkan untuk scan QR-Code Aplikasi PeduliLindungi. Tak hanya tamu, seluruh personel pun diwajibkan untuk melakukan hal yang sama. Penerapan aturan baru itu, diberlakukan mulai hari Selasa (28/9/2021).

Satu persatu baik pengendara roda dua maupun roda empat, diwajibkan untuk mendownload Aplikasi pedulilindungi kemudian men-scan barcode sebelum masuk ke Markas Polisi Daerah Jawa Timur (Mapolda Jatim). Barcode sendiri telah disiapkan oleh petugas jaga di depan pintu masuk gerbang mapolda jatim.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, serta para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim Turun langsung melakukan pengecekan di pos penjagaan.

Kapolda menjelaskan, jajaran Polda Jatim beserta seluruh jajaran Satker wilayah Polres – polres melaksanakan proses pedulilindungi. Maka setiap satuan di polda jatim diberikan QR Code, dan masyarakat yang akan masuk kantor polisi di jatim, maka wajib mendownload aplikasi pedulilindungi kemudian men-scan barcode.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!