Koordinasi Dengan Penyidik Kejati, Lembaga KAMPUD; Penanganan Dugaan Korupsi Deposito APBD Lampung Selatan Masih Berlanjut

Kontributor: -34 views

Bandar Lampung, XNews.id-Lembaga Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Komite Aksi Masyarakat dan Pemuda untuk Demokrasi (KAMPUD) menyampaikan bahwa terkait persoalan laporan dugaan korupsi pada pengelolaan deposito APBD Kabupaten Lampung Selatan tahun 2017, 2018 dan 2019 di Bank Lampung Cabang Kalianda masih terus berlanjut. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW KAMPUD, Seno Aji melalui keterangan persnya di Bandar Lampung pada Selasa 28 September 2021.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan tim penyidik Kejati pada¬† Senin (17/7/2021) di ruang rapat Aspidsus Kejati Lampung, dan diterima langsung oleh Kepala Seksi penyidik (Kasidik) Rolando Ritonga, SH, MH, dan didampingi oleh Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum), Andrie W Setiawan, SH, S.Sos, MH,”, kata Seno Aji.

Dia mengutarakan bahwa pihak Kejati Lampung melalui tim penyidik pada bidang pidana khusus (Pidsus) telah melakukan sejumlah pemeriksaan dan pengumpulan bahan keterangan terkait persoalan deposito tersebut.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!