Kelola Anggaran Dengan Baik, Kodam XII/Tpr dan Brigif 19/KH Terima Penghargaan dari DJPb Kalbar

Kontributor: -11 views

Kalbar (XNews.id) – Kodam XII/Tanjungpura dan Brigif 19/Khatulistiwa menerima penghargaan dari Kantor Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Kantor Wilayah Provinsi Kalbar sebagai Satker K/L terbaik dalam kinerja pelaksanaan anggaran berdasarkan pencapaian nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) tingkat wilayah dan ekspose RPA periode Semester I TA 2021. Penyerahan penghargaan dilaksanakan kemarin di Aula Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kalbar, Selasa (28/9/2021).

Dalam hal ini Kodam XII/Tpr mendapat apresiasi dari Kanwil DJPb Provinsi Kalbar sebagai juara pertama pada kategori PAGU diatas Rp 100 Milyar. Kemudian juara kedua oleh Brigif 19/KH dan juara 3 diraih oleh Kantor UPB Tebelian.

Penghargaan tersebut diterima oleh Pabandya Prog Srendam XII/Tpr, Letkol Arh Sujono. Sedangkan dari Brigif 19/KH diterima oleh Kasbrigif 19/KH Letkol Inf Gede Setiawan. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kakanwil DJPb Provinsi Kalbar, Edih Mulyadi.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)