Buntut Tahanan Tewas di Polsek Medan Kota, Keluarga Penuhi Pangilan Krimum Poldasu

Kontributor: -32 views

MEDAN.(Xnews.id)

Atas kejanggalan tewasnya tahanan Polsek Medan Kota, kini pihak keluarga desak polisi agar membongkar makam korban untuk penyelidikan ulang

Hal ini disampaikan oleh Kuasa Hukum korban, M Sa’i Rangkuti saat mendampingi istri korban memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Sumatera Utara (Sumut), Kamis (30/9/2021).

Ia mengatakan bahwa pihaknya meminta kepada Kapolda Sumut, memberikan izin untuk membongkar makam Aryes Prayudi Ginting yang diduga kuat tewas karena dianiaya.

“Semoga dengan diperiksanya tadi dan mungkin dalam waktu dekat, kita juga mengajukan permohonan untuk melakukan penggalian jenazah,” kata Sa’i kepada Wartawan Kamis (30/9/2021).

“Walau pun itu mungkin pedih dan kami sudah berkenan untuk melakukan penggalian itu,” tambahnya.

Ia mengatakan pihaknya merencanakan pembongkaran makam korban akan dilakukan secepatnya, guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

“Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak begitu lama, setelah kita ajukan permohonan kepada Polda Sumut,” tuturnya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)