Forkopimda Jatim Dampingi Kunjungan Kerja Wapres

Kontributor: -12 views

Surabaya, (XNews.id) – Forkompimda Jawa Timur mendampingi kunjungan kerja Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin di wilayah Jawa Timur, Kamis (30/9/2021).

Turut hadir Agus Gumiwang, dan Menteri Koperasi UKM Teten Masduki. Kunjunvan kerja Wapres kr Jatim dalam rangka memperbaiki dan meningkatkan perokonomian di wilayah Jawa Timur selama masa pandemi covid-19. Selain Gubernur Jatim dan Kapolda Jatim, turut mendampingi Pangdam V/Brawijaya, Pangkoarmada II, serta Kabinda Jatim.

Kunjungan kerja Wapres di Jawa Timur diawali dengan rapat kerja bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa serta Bupati Probolinggo, Bupati Bojonegoro, Bupati Lamongan, Bupati Bangkalan dan Bupati Sumenep, yang daerahnya telah ditetapkan sebagai wilayah prioritas penanggulangan kemiskinan ekstrem di Provinsi Jawa Timur di tahun 2021.

Dalam sambutannya, Wapres mengapresiasi inisiatif dari Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Jawa Timur dalam upaya menanggulangi kemiskinan yang telah dilakukan selama ini. Terutama beberapa program-program yang telah dilaksanakan seperti Program Jatim Puspa, Pemberdayaan BumDes, Desa Berdaya, PKH Plus dan lainnya.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!