Siswa SMAN 1 Panyabungan Timur Jalani Vaksinasi di Sekolah

Kontributor: -25 views

Mandailing Natal (XNEWS.ID) – Sebanyak 160 siswa SMA Negeri 1 Panyabungan Timur dan 100 orang masyarakat desa Parmompang Kec. Panyabungan Timur ikuti vaksinasi massal yang di Gelar di SMA Negeri 1 Kec. Panyabungan Timur, Kelurahan Gunung Baringin, Kamis (30/9/21).

 

Jenis vaksin yang diberikan kepada siswa dan masyarakat kali ini jenis Corona Vac atau disebut dengan Sinovac yang diproduksi oleh Biofarma.

Kepala sekolah SMA Negeri 1 Panyabungan Timur, Arifin Harahap, mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini bertujuan agar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat dimulai seperti biasa.

“Para siswa kita ajak untuk vaksin, tapi dengan seizin orang tua, tujuannya, agar pembelajaran tatap muka dapat kita mulai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan” terang Arifin.

“Selain untuk PTM, vaksin inikan gunanya untuk kekebalan tubuh, jadi anak-anak didik kita pun tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19” jelas Arifin Kembali.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!