Forum Da’i Muda Jakarta: Habib Luthfi dan Kiai Said Nakhoda PBNU Selanjutnya

Kontributor: -31 views
Forum Da'i Muda Jakarta: Habib Luthfi dan Kiai Said Nakhoda PBNU Selanjutnya (Foto : Istimewa)

Jakarta, (XNews.id) – Dalam waktu dekat, Nahdlatul Ulama (NU) akan menggelar Muktamar. Kedua tokoh ini tentu sangat layak menjadi pemimpin di tubuh NU sebagai tindak lanjut dari gerakan internasional kaum muslimin Indonesia.

Jubir Forum Da’i Muda Jakarta, Rikal Dikri dalam acara Ngaji Sufi mengatakan nakhoda jam’iyah Nahdlatul Ulama hari ini harus dipimpin oleh Ulama yang mendunia, karena itu bagian dari project identity yang harus kita capai, bahwa NU adalah organisasi yang mendunia.

” Menuju era keemasan (golden age) Nahdlatul Ulama, NU harus mampu membentuk jaringan muslim internasional yang mampu mengakomodir seluruh gerakan Islam moderat di Dunia ” terang rikal kepada media, Kamis (30/9/2021)

Lanjut Rikal, untuk menjadi organisasi yang menginternasional ada dua Ulama besar NU yang sudah malang melintang merajut konektivitas dengan jaringan-jaringan muslim Internasional yakni Kiai Said Aqil Siradj dan Habib Luthfi

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)