Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Sriwijaya dan Forkopimda Sumsel Gowes Bersama

Kontributor: -9 views

Palembang (XNews.id) – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, M.H., melaksanakan Gowes atau Sepeda Santai bersama Forkopimda Sumsel dan sejumlah komponen masyarakat Kota Palembang, Kamis (30/92021).

Ketua DPRD Prov. Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, S.H., M.H., melepas keberangkatan para peserta Gowes yang sudah berkumpul sejak pagi tadi pukul. 06.00 WIB, di lapangan Apel Makodam II/Sriwijaya Jalan Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang.

Sebelum diberangkatkan, para peserta Gowes ini terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing. Mereka juga melakukan senam peregangan dan pemanasan bersama yang bertujuan untuk menghindari terjadinya cidera atau kram pada otot selama bersepeda.

Kegiatan Gowes ini menempuh jarak kurang lebih 7,7 KM dengan mengambil Start dari Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman menuju kearah Simpang Polda melalui Jembatan Play Over, lurus melewati Pasar KM. 5, selanjutnya Punti Kayu KM. 7, lurus melewati Trakindo, kemudian menuju Simpang KM. 9, hingga Finish di Markas Jasdam II/Swj, Palembang.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)