Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Rakor Wilayah Dalam Rangka Kunker RI 1

Kontributor: -7 views

Papua (XNews.id) – Bertempat di Aula Korem 172/Praja Wira Yakthi, Distrik Heram, Kota Jayapura, Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A didampingi Kabinda Papua Mayjen TNI Abdul Haris Napoleon, S.E., M.Si memimpin rapat koordinasi terkait kunjungan Presiden RI Ir. H Joko Widodo di Jayapura, Kamis (30/9/2021).

Dalam sambutannya Pangdam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa rapat koordinasi wilayah dalam rangka kunjungan RI 1 ke Provinsi Papua adalah untuk membahas kegiatan yang dilaksanakan oleh Presiden RI selama berada di wilayah Jayapura.

“Kita semua di sini adalah pelaku sejarah  untuk memberikan yang terbaik dalam semua kegiatan kunjungan Presiden RI termasuk didalamnya saat acara Pembukaan PON XX. Mungkin beberapa puluhan tahun lagi baru akan ada kegiatan serupa di Provinsi Papua, maka dari itu kita semua harus memberikan serta menunjukkan yang terbaik,” ucap Pangdam XVII/Cenderawasih.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!