Wadan Rindam XII/Tpr Pimpin Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama 

Kontributor: -9 views

Kalbar (XNews.id) – Wakil Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Endra Saputra Kusuma Z.R., S. E., memimpin acara Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Rindam XII/Tpr Periode 1 Oktober 2021. Acara berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan bertempat di Tribun Lapangan Sapta Marga Rindam XII/Tpr, jalan Pasir Panjang, Sedau, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Jum’at (1/10/2021).

Wadan Rindam menyampaikan bahwa kenaikan pangkat merupakan tolak ukur dari pertanggungjawaban moril atas pangkat yang telah disandang.

“Semakin tinggi pangkat yang disandang, semakin tinggi pula tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diemban, dan harus ditunjukkan bahwa saudara memang pantas dalam menyandang pangkat tersebut,” tegas Wadan Rindam.

Wadan Rindam juga menyampaikan ucapan selamat kepada para Bintara dan Tamtama. Para Prajurit Rindam XII/Tpr yang naik pangkat pada periode 1 Oktober 2021 seluruhnya berjumlah 38 orang, diantaranya 10 Bintara dan 26 Tamtama. Sedangkan 2 Pama Rindam XII/Tpr yang naik pangkat melaksanakan Laporan Korps Kenaikan Pangkat di Makodam XII/Tpr.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)