Pemilihan Tuha Peuet Periode 2021-2027 Gampong Batu Itam Berjalan Sukses

Kontributor: -49 views

 

XNEWS.id I TAPAKTUAN – Pelaksanaan pemilihan Tuha Peuet Periode 2021-2027 di Gampong Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan, berjalan sukses dan aman.

Prosesi pemiliahan Tuha Peuet di Gampong setempat dilaksankan di Dusun masing – masing yakni, Dusun I dan Dusun II, serta menerapkan prokes kesehatan.

Ketua Panitia Pemilihan Tuha Peut, Helmi SE pada Wartawan, mengatakan, setiap Dusun akan dipilih 3 orang Tuha Peuet yang di wakili dua orang laki-laki dan satu permpuan.

“Dari hasil pemilihan suara terbanyak Dusun I yakni, Alfian, SH memperoleh 108 suara, M.Yatim Idris 107 suara dan perwakilan perempuan Yulhanis S.Pd mendapatkan 120 suara,”kata Helmi SE yang juga menjabat sebagai Sekretaris Gampong (Sekgam) Batu Itam, Sabtu 2 Oktober 2021.

“Sementara, pemilihan Tuha Peuet di Dusun II yang memperoleh suara terbanyak yakni, Arisman meraih sebanyak 121 suara,Yasir Arafat, SE 74 suara dan perwakilan perempuan Hj Marlijah mendapatkan 104 suara,” ucapnya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)