Operasi Serbuan Vaksinasi Marinir, Manjakan Masyarakat Madiun

Kontributor: -19 views

Madiun, Jatim (XNews.id) – PagiĀ itu, Sabtu (2/10/2021), suasana di halaman Pondok Pesantren Wisma Wisnu, Madiun, tampak sangat berbeda.

Pasalnya, para tenaga medis dan non medis Korps Marinir TNI Angkatan Laut (TNI AL) dari jajaran Pangkalan Korps Marinir (Lanmar) Surabaya pimpinan Kolonel Mar Idi Rizaldi, kembali hadir bersinergi dengan TNI AD, Kepolisian, serta sejumlah instansi lainnya untuk menggelar operasi serbuan vaksinasi covid-19 yang merupakan tindak lanjut dari vaksinasi yang mereka lakukan beberapa pekan sebelumnya.

Prosesi vaksin kali ini tampak sangat berbeda dengan pelaksanaan vaksin sebelumnya. Terlihat sejumlah Prajurit Korps Marinir dengan berbagai jenis atribut tempur mengenakan kalung bertuliskan 5 M (Memakai masker,
Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi). Tampak mondar mandir di pintu masuk acara vaksinasi, sehingga mampu menyedot perhatian masyarakat sekitar.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)