PC Al Jamiyatul Alwashliyah Belawan Kisruh, PD Diminta Bertindak Dengan Tegas

Kontributor: -132 views

Medan (Xnews.id)

Kepengurusan Cabang Al Jamiyatul Alwashliyah Cabang Medan Belawan yang bersekretariat di Jalan Selebes no 40 Belawan kisruh dikarenakan tidak adanya ketegasan dari Pimpinan Daerah (PD) dalam menyikapi adanya dua lisme di Cabang Belawan.

Kekisruhan ini terjadi karna ada dua lisme kepemimpinan Cabang Al Jamiyatul Alwashliyah belawan dimana ada kepengurusan lama yang diketuai oleh Sutiono yang telah menjabat dua priode dan kepengurusan baru yang di Ketuai oleh Drs H. Asnawi Jamaluddin yang mempunyai Surat Kuasa (SK) yang dikeluarkan Oleh Pimpinan Daerah (PD)yang diketuai oleh Drs.H. A’zam Nasution MAP dan Sekretaris dr.H. Nurwin Yusid Tanjung tertangal 29 Desember 2020 yang mana semenjak SK ini terbit H. Asnawi bersama dengan pengurus yang baru hingga saat ini belum juga serah terima jabatan dengan pengurus yang lama yang di ketuai oleh H. Sutiono hingga masa kepengurusan Pimpinan Daerah (PD) pun telah berganti masalah ini tidak kunjung menemui titik terang.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)