Cek Kesiapan Kunjungan RI 1, Danrem 174 Merauke Pimpin Apel Pengamanan VVIP

Kontributor: -6 views

Merauke (XNews.id) – Korem 174/ATW Merauke melaksanakan Apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan VVIP, bertempat di Lapangan Makodim 1707/Merauke, Sabtu (02/10/2021). Apel gelar pasukan tersebut terkait kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja di Merauke.

Apel gelar pasukan pengamanan VVIP dipimpin langsung oleh Danrem 174/ATW Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko selaku Dansatgas Pengamanan Wilayah. Apel diikuti oleh personel TNI-Polri, terkait pengamanan dan kelancaran kunjungan VVIP.

Dalam apel pengamanan tersebut, Brigjen TNI Bangun Nawoko selaku Dansatgas Pam VVIP melaksanakan pemeriksaan kelengkapan dan personel yang akan digunakan dalam pengamanan tersebut.

“Kenapa kita harus lakukan apel, karena masyarakat memohon kepada Bapak Presiden RI 1 untuk datang ke Merauke, untuk meresmikan PLBN Sota,” ungkap Danrem.

Danrem menyampaikan bahwa pengamanan VVIP menurut UU menjadi tugas dan tanggung jawab TNI, tapi kita tidak bisa melaksanakan pengaman sendiri sehingga kita harus bersinergi.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)