Danrem 042/Gapu Hadiri Pembukaan MTQ ke-59 Tingkat Provinsi di Tanjab Barat

Kontributor: -7 views

Jambi (XNews.id) – Komandan┬áKorem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya menghadiri acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 50 tingkat Provinsi Jambi di Kuala Tungkal, Tanjab Barat, Minggu (3/10/21).

MTQ ke 50 tingkat Prov Jambi dibuka secara resmi oleh Gubernur Jambi Dr H. Al Haris ditandai dengan Penyerahan Tropi Juara Umum Bergilir dari Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto selaku Juara Unum MTQ tahun 2019 kepada Gubernur, kemudian oleh Gubernur diserahkan kepada Bupati Tanjab Barat selaku Tuan Rumah MTQ ke 50 dan Pelantikan dewan hakim.

Mengawali sambutannya, Al Haris mengucapkan seluruh kepala daerah se Provinsi Jambi kompak menyukseskan MTQ ke 50 di Tanjab Barat, terkhusus Bupati Tanjab Barat.

Menurut Gubernur kegiatan MTQ ini merupakan momentum strategis dalam rangka meningkatkan pengembangan kapabilitas umat Islam di tengah landaan Covid-19.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)