Kodam XII/Tpr Gelar Lepas Sambut Pangdam

Kontributor: -12 views

Kalbar (XNews.id) – Komando Daerah Militer (Kodam) XII/Tanjungpura melaksanakan acara lepas sambut Pangdam XII/Tpr bertempat di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (3/10/2021).

Acara lepas sambut ini dilaksanakan setelah secara resmi Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., melaksanakan serah terima jabatan Pangdam XII/Tpr pada hari Rabu (29/10) lalu di Mabesad.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (2/10) malam dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Djauhari, S.E., M.M., para PJU Kodam lainnya, LO AL dan AU, para Dansat dan Kabalak jajaran serta Ketua dan Pengurus Persit KCK PD XII/Tpr.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengaku sangat bersyukur dan bangga pernah menjadi bagian dari Kodam XII/Tpr selama kurang lebih 2 tahun. Selama menjabat, kebersamaan dan jalinan silaturahmi terbangun antara Pemerintah Daerah, Kepolisian, unsur Forkopimda serta segenap elemen masyarakat sangat harmonis, sehingga tercipta nuansa kerja sama yang saling mendukung dalam mewujudkan pembangunan nasional di daerah.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)