Danrindam XII/Tpr Tutup Pendidikan Bintara Intelijen TA 2021

Kontributor: -9 views

Kalbar (XNews id) – Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Washington Simanjuntak, S. Hub. Int., resmi menutup Pendidikan Bintara Intelijen Tahun Anggaran 2021 bertempat di Aula Sudirman Rindam XII/Tpr, Jalan Pasir Panjang, Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Kalimantan Barat, Senin (4/10/2021).

Peningkatan kualitas kemampuan aparat Intelijen merupakan sebagai bagian dari pembinaan satuan saat ini dan kedepan harus terus menjadi prioritas agar dapat menjawab tantangan tugas yang diberikan. Hal ini penting dilakukan karena tantangan tugas yang dihadapi semakin kompleks baik secara kualitas maupun kuantitas.

“Dengan selesainya pendidikan ini, diharapkan para Bintara memiliki bekal dan kemampuan sebagai Bintara Intelijen di satuan intelijen, staf dan badan pengamanan jajaran TNI AD. Oleh karena itu, bekal ilmu dan pengetahuan yang telah diterima selama mengikuti pendidikan masih memerlukan pembuktian di lapangan secara realistis, yang tentu kondisinya tidak akan selalu sama dengan situasi nyata yang akan dihadapi,” ujar Danrindam.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)