Panglima TNI Berikan Piagam Penghargaan Kepada Gubernur dan Forkopimda Bali

Kontributor: -5 views

Denpasar (XNews.id) – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. memberikan Piagam Penghargaan kepada Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster, M.M., bertempat di Pangkalan Udara AU I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Senin (4/10/2021).

Pemberian Piagam Penghargaan dari Mabes TNI ini bentuk aspresiasi kepada Gubernur Bali atas pencapaian sebagai pelaksana PPKM Mikro terbaik Provinsi dan Kabupaten/Kota. Provinsi Bali dinilai memiliki strategi dan peran paling efektif dalam tata kelola pengendalian Covid-19 serta penerapan PPKM Mikro di wilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan bahwa prestasi ini tentu saja merupakan manifestasi dari kepemimpinan Wayan Koster bersama jajaran Forkopimda Bali dalam pelaksanaan PPKM Mikro di wilayah Bali.

“Tanpa adanya kepemimpinan dan strategi manajemen lapangan yang baik, serta komunikasi, koordinasi dan kolaborasi seluruh jajaran Forkopimda dan komponen masyarakat Bali, tentu prestasi ini tidak mungkin dapat diraih,” ujarnya.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)