Pembukaan PON XX Sukses, Kodam XVII/Cenderawasih Turut Ambil Bagian Dalam Pengamanan

Kontributor: -9 views

Jayapura (XNews id) – PON XX yang secara resmi dibuka oleh Presiden RI Ir. H Joko Widodo pada tanggal 2 Oktober 2021 mengukir sejarah dan menjadi kebanggaan tidak hanya masyarakat Papua namun juga bagi masyarakat Indonesia.

Dalam acara pembukaan PON XX yang begitu spektakuler di ujung timur Indonesia tentu membutuhkan kerja sama dari semua pemangku kepentingan termasuk didalamnya pengamanan. Kodam XVII/Cenderawasih turut ambil bagian dalam mensukseskan pesta olahraga 4 tahun-an yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia bagian timur khususnya Prov. Papua.

Saat dikonfirmasi, Asisten Operasi Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Surya Wibawa Suparman menyampaikan bahwa dalam PON XX Kodam XVII/Cenderawasih mengerahkan kurang lebih 2.800 personel untuk melaksanakan pengamanan PON XX.

Selanjutnya disampaikan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan acara pembukaan PON XX yang dibuka oleh Presiden RI, Kodam XVII/Cenderawasih mengerahkan lebih kurang 1.800 personel dalam pengamanan VVIP.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)