Resmi Dibuka oleh Presiden Jokowi, Maya Muizzati Luthfillah: Bangga dengan Adanya Pagelaran PON Papua Ini

Kontributor: -15 views
Resmi Dibuka oleh Presiden Jokowi, Maya Muizzati Luthfillah: Bangga dengan Adanya Pagelaran PON Papua Ini (Foto : Ist)

Jakarta, (XNews.id) – Ketua Pengurus Besar Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Putri (Kopri PB PMII) Maya Muizatil Luthfillah berterima kasih kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang telah resmi membuka pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX yang digelar di Papua, Minggu (3/10). Ia menyampaikan dukungan penuh terhadap pagelaran yang diselenggarakan empat tahun sekali itu.

“Terima kasih pak Jokowi yang telah membuka secara langsung PON ke-XX di Papua. Tentu, kami juga ikut bangga dengan adanya pagelaran ini,” ungkapnya.

Maya menjelaskan, kesempatan ini tentu harus dimaksimalkan sebaik mungkin oleh semua pihak.

“Maka, sudah seharusnya kita mendukung pagelaran Olahraga yang dilaksanakan empat tahun sekali ini. Agar kedepan muncul bibit-bibit baru ditanah air yang bisa mengharumkan Indonesia melalui Cabang Olahraga yang sangat beragam ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, ia melaporkan salah satu bentuk dukungan Kopri PB PMII dalam perhelatan ini dengan membuka ruang diskusi bersama Koni Pusat, Deputi 2 Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora, dan termasuk juga mengundang Juru Bicara Gubernur Papua.

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!