Tanrise Bangun Dakota City di Gresik, Sambut Relaksasi PPN Dan DP 0%

Kontributor: -24 views

Gresik, (XNews.id) – Pengembang Properti, Tanrise Property akan segera membangun proyek hunian tanpak baru, Dakota City di atas lahan seluas 100 hektare, yang berlokasi dekat gerbang tol KLBM (Kriyan-Legundi-Bunder-Manyar), di Gresik, Jawa Timur. Proyek hunian tapak ini, menyasar pengguna langsung atau end user dari kalangan milenial.

Founder Tanrise Property, Hermanto Tanoko mengatakan, selama setahun dalam kehidupan new normal akibat pandemi Covid-19, berbagai tantangan dihadapi dunia usaha, tak terkecuali bisnis properti juga terkena imbasnya. Namun Tanrise Property tetap berpikir positif sehingga bisa melakukan hal-hal positif dengan mengembangkan proyek hunian tapak baru.

“Dengan adanya Dakota City para generasi milineal akan mempunyai hunian yang dinamis, nyaman, terjangkau dan strategis karena dekat dengan jalan tol,” ungkap Hermanto, di Gresik, Senin (4/10/2021), via Selulernya.

Dakota City ini, sambung dia, menekankan hunian dengan nilai ekologis dan humanis yang memungkinkan para penghuninya bisa saling berinteraksi, bersosialisasi dan berkomunikasu dalam ruang terbuka hijau di lingkungan yang bersih, hijau dan nyaman.

5/5 - (1 vote)

Halo Pembaca XNews.id, Xpresikan Penilaianmu Terhadap Konten Berita XNews.id, Ini Akan Menjadi Masukan Bagi Kami Tim Redaksi XNews.id, Berikan Rate Penilaian Dengan Menekan Gambar Bintang Dibawah Ini, Terima Kasih !!

5/5 - (1 vote)